Sunday, May 24, 2020

Hino 500 New Gen V2 Update



TEST ON VERSION ETS2 V1.30 - V1.36

Sebelumnya admin sudah mengupload Hino 500 New Gen v1 by Mas Hilman Alwi,kali ini beliau Update Hino 500 New Gen v2 dan langsung saja..

Assalaamu'alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh
Lebaran udah dekat hehehe,Rilis update Hino 500 New Gen V2 buatan saya, tidak banyak yang berubah dari update ini (minor update),Diantaranya
- Fix 1.35-1.36
- Penambahan Beberapa Acc
- Fix Template Yang Bug
- Dan lain lain :)

Susunan mod :
 -Sound
 -Anim (pilih sesuai versi, 1.30-1.34 untuk dx9, 1.35 up untuk dx11)
 -Skin (pilih sesuai versi, 1.30-1.34 untuk dx9, 1.35 up untuk dx11)
 -Def (pilih sesuai versi, 1.30-1.34 untuk dx9, 1.35 up untuk dx11)
 -Base (pilih sesuai versi, 1.30-1.34 untuk dx9, 1.35 up untuk dx11)

Terima kasih yang sangat besar kepada :
 - Allah SWT
 - Blender
 - SCS Software
 - SCS Forum
 - Mas bimo wahyu saputro, mas wildan habibi, mas ardi setiyadi, mas lutfi abdulah m ramdani, lur sandi a.k.a corazon atas bantuan anim, anggota ETS2 KORWIL RIAU
 - Om Adril Andryan dan mas Adhytio Nugroho atas bantuan sound trucknya
 - Pak Erwin Utama Putra atas skin TAM Cargo
 - dan teman teman yang tidak bisa saya sebutkan namanya satu per satu sehingga mod ini selesai

Password : baca di read me ya..

Terima kasih sudah menggunakan mod buatan saya & mohon maaf apabila mod ini masih banyak kekurangan dan permintaan dari teman teman tidak bisa saya penuhi karena beberapa kendala,
Insyaallah Next Update akan saya buatin hehehe
Jika mengalami crash saat pemakaian di versi 1.30-1.36 dengan catatan (susunan sudah benar dan versi mod sesuai), silahkan komentar dicatatan ini atau pm saya langsung

Q&A seputar mod:

Q : Mas, apa status mod ini?
A : Mod ini gratis, bebas didownload hehehe

Q : Mas, mod ini boleh di edit? (Edit pmg/pmd)
A : Maaf mas, tidak boleh hehehe

Q : Mas, boleh tidak mod ini saya convert ke game lain?
A : Untuk versi game lain, nanti saya sendiri yang menunjuk converternya,
    jadi jika ada orang mengconvert mod ini tanpa izin dan sepengetahuan dari saya,
    itu ILEGAL hehehe

Q : Mas, saya bisa donasi pulsa/transfer/DANA?
A : Boleh sekali mas, langsung pm saya aja, nanti insya allah ada bingkisan ekslusif
    dari saya hehehe

Q : Mas, passwordnya apa ya?
A : cari disini ya

Dukung saya dengan tidak reupload, membobol, menjual kembali & me-receh link mod asli dari saya!Jika link limit, silahkan salin link asli dari saya, tapi link salinan jangan disebar ya...silahkan cari digoogle “Cara mengatasi limit google drive”

Assalaamu'alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh

Credits :
Hilman Alwi

DOWNLOAD